Minggu, 29 Juli 2007

Teknologi Informasi.......

Teknologi Informasi, atau segala sesuatu hal yang berhubungan dengan istilah tersebut, sangat lumrah digunakan dalam bisnis. Banyaknya kemungkinan penggunaan dari berbagai fungsi yang dimiliki oleh teknologi ini, dapat memberikan berbagai bantuan yang sangat bermanfaat dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam lingkungan bisnis Anda. Untuk itu, penerapan Teknologi informasi akumulasi dari fungsi, integrasi sistem, dan kontribusi yang baik dari penggunanya.

Beberapa penerapan yang mungkin digunakan di sekolah diantaranya adalah: Jaringan Komputer Lokal (Local Area Network), Koneksi ke Internet, Program-program operasi bisnis sehari-hari, seperti Sistem Penjualan (point of sales, POS), Sistem Inventory, Sistem Gudang, hingga Laporan Keuangan.

Penerapan sejumlah model teknologi ini harus dalam sebuah kesatuan. Integrasi teknologi ini harus menjadi sebuah bentuk penerapan yang mendukung secara utuh proses yang dilaksanakan sehari-hari, sehingga usaha dan dana yang dikeluarkan untuk pengadaannya tidak menjadi sia-sia.

Tidak ada komentar: